08/12/12

Daftar 5 Artis Korea Cantik yang Diduga 'OPLAS'

          Artis Korea memang banyak yang cantik, tapi apakah kecantikan itu murni? Bisa saja itu karena hasil operasi plastik (oplas). Oplas memang marak terjadi pada remaja Korea yang ingin memperbaiki penampilan dan itu wajar-wajar saja. Mau tau siapa yang masuk kedaftar? Simak berikut ini :)

1. Jessica Jung (Member SNSD)

          Kalian tau Jessica? Para K-Popers tertama SONE pasti tau. Bagaimanakah dia sekarang? Cantik bukan? Ya, dia memang cantik, kulitnya putih halus bagaikan susu. Tapi seperti apa foto-foto jaman dahulu si 'Ice Princess' ini? Ini dia!

         
 Perbedaaan jelas banget, dia juga diduga telah melakukan oplas pada rahang bawahnya. Bisa dilihat di foto berikut.
                           

2. Tiffany Hwang (Member SNSD)

         Tiffany, itulah nama panggilan dari Stephanie Hwang, artis korea berdarah Amerika-Korea (sama seperti Jessica). Tak disangka  wajah wanita cantik ini adalah hasil 'permak'. Kabarnya, dia diduga melakukan oplas pada hidung, mata dan lipo (Lihat foto di bawah)

                          

3. Park Bom (Member 2NE1)
         Penyanyi yang terkenal dengan wajahnya yang imut ini dan suara menawanny, ternyata juga melakukan oplas. Dia diduga mengubah bentuk hidung dan lipatan matanya. Seperti apa perubahannya?? Look at the picture below! ;)

4. Goo Hara (Member Kara)

          Goo Hara, member Kara yang satu ini pernah mengaku pada acara Strong Heart bahwa dia pernah meng-oplas kecil di bagian lipatan matanya. Nih fotonya..


5. Park Si Yeon (Aktris)

          Aktris ini cantik, actingnya juga natural. Tapi..., foto lamanya menyebar di internet dan timbul isu kalau dia pernah melakukan oplas. Berikut perbedaannya..


          Nah, sekian daftarnya. Mohon maaf kalau ada para penggemar dari 5 artis di atas.
Terimakasih telah mengunjungi blog saya, jangan lupa kunjungi lagi yaa.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar